Selasa, 30 Oktober 2012

Bisnis Sampingan

Pekerjaan sekarang sulit sekali dicari,karena semakin ketatnya persaingan di dunia kerja semakin banyaknya para pencari kerja tapi tidak diimbangi dengan adanya lapangan pekerjaan yang memadai maka semakin sulitlah sekarang ini untuk mendapatkan pekerjaan dan penghasilan dengan cara yang "Normal".Faktor itulah yang membuat banyak orang memilih untuk mencari alternatif lain sumber penghasilan yang lebih mudah dan cepat menghasilkan.

Dan salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencari bisnis sampingan,tapi bukan mudah untuk mencari bisnis sampingan yang mudah dan cepat bisa menghasilkan,banyak kendala yang harus kita hadapi jika kita ingin memulai bisnis sampingan ini,mulai dari modal,produk sampai waktu yang tisak mendukung karena tersita mengerjakan pekerjaan utama kita.

Dan untuk menjawab permasalahan seperti ini solusinya ternyata tanpa kita sadari ada di sekitar kita bahkan seringkali kita menggunaannya untuk aktifitas kita sehari-hari yaitu Internet.Anda tahu Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang dan sudah tidak bisa dianggap sepele.bahkan di manca negara semua aktifitas hidup sekarang ini sadah terhubung dengan media Internet.

Mulai dari rutinitas harian,kegiatan sekolah bahkan bisnis pun sekarang semuanya sudah terhubung dengan internet(media online).Ya,internet yang dulu merupakan barang yang wah buat kalangan masyarakat menengah kebawah sekarang ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup semua kalangan.Siapa yang saat ini tidak pernah menggunakan internet? saya yakin semua orang pernah menggunakannya.

Mulai dari koneksi menggunakan Warnet,handphone,sampai mengguankan fasilitas Internet di kantor.semua pasti pernah mengguanakannya.Tapi bagaimana internet bisa menghasilkan uang buat kita? mungkin ini yang menjadi pertanyaan penting buat anda.

Tunggu postingan saya berikutnya saya akan coba ulas bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari internet dari bisnis sampingan yang mudah dan sederhana yang bisa kita jalankan cukup hanya 2-3 jam sehari saja!.bagaimana, anda tertarik atau punya pendapat lain tentang bisnis sampingan ini? jangan pelit untuk berbagi lewat menu komentar di bawah posting ini. saya tunggu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri komentar anda ya jika artikel di blog ini bermanfaat, tapi ingat jangan buat komentar SPAM hehe...