Sabtu, 27 Oktober 2012

Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar

Usaha sampingan di internet modal kecil untung besar ? apakah ini mungkin ? Perkembangan pengguna internet terus bertambah tiap tahunnya yang  saat ini sudah mencapai 55 juta orang.dan Indonesia merupakan negara urutan ke 3 terbesar dengan pengguna internet di asia .ini merupakan peluang bisnis yang bisa anda manfaatkan untuk dijadikan lahan bisnis sampingan modal kecil untung besar..kenapa bisa besar ?  

Beberapa dari anda mungkin juga punya pertanyaan yang sama dengan saya, bukankah untuk memulai suatu usaha butuh modal yang besar , ya ini benar buat anda yang punya modal besar tapi buat anda yang modalnya terbatas bukan berarti dengan modal kecil anda tidak bisa memiliki bisnis sampingan modal kecil untung besar….Sebab dengan hanya modal beberapa ratus ribu , bisnis anda bisa menjangkau jutaan orang bukan hanya di dalam pasar lokal tapi juga manca negara  ,Penasaran ?

Bagaimana caranya ? dengan memanfaatkan internet Ada banyak cara sebenarnya yang bisa anda pilih seperti , jadi perantara penjual produk orang lain atau sering disebut istilahnya affiliate program , dari menjual jasa seperti jasa pembuatan website , pembuatan artikel ,dan yang paling menggiurkan adalah jual beli produk rill lewat toko online.

Alasan memilih toko online untuk usaha sampingan modal kecil untung besar
  1. Minim modal bahkan bisa gratis kalau anda bisa mengolahnya . anda bisa CARI panduannya di google  bagaimana cara membuat toko online secara gratis.banyak sekali sekarang yang membuat tutorial dan panduannya.atau anda bisa berkunjung kesini.
  2. Produk bisa gratis ,gimana mau jualan kalau modalnya terbatas nah produknya khan harus beli..? ini masalah yang paling sering ditanyakan ,  padahal tidak selamanya seperti itu . saya sudah mengalaminya cara ini bisa anda tiru , cari mitra yang mau anda bantu untuk pasarkan produknya , atur sistem bagi komisi dengan pemilik produk .contohnya website saya obat herbal . anda bisa gabung jadi agen juga disana.
  3. Pendapatan tanpa batas (pasif income), jika anda membangun toko di bisnis offline market yang anda miliki dan pelanggan yang akan anda dapat sudah pasti terbatas dan hanya market lokal saja . Tapi beda dengan toko online, bisnis anda bisa dilihat jutaan orang bukan hanya pasar lokal tapi juga manca negara, toko online sangat fleksibel .
  4. Tidak perlu bayar gaji karyawan , karena anda sendiri yang mengelolanya diawal dan ada sistem otomatis yang nantinya akan bekerja mengatur semua transaksi yang terjadi .sehingga pada saatnya nanti jika bisnis anda sudah memiliki pelanggan  toko online anda bisa berjalan sendiri anda tinggal duduk manis menerima aliran uang ke rekening anda.
  5. Toko buka 24 jam 7 hari seminggu . beda dengan bisnis toko offline yang ada batasannya ini lebih karena perbedaan waktu di tiap daerah dan kota yang berbeda bahkan jika anda membidik pasar luar negeri saat anda tidur sekalipun bisnis anda tetap jalan dan mengalirkan uang .
Dengan Toko Online anda yang modalnya terbatas bukan tidak mungkin bisa memiliki  bisnis sampingan modal kecil untung besar bahkan sebenarnya anda masih bisa menekan lagi modal yang anda keluarkan dan ini bisa berjalan jika nanti anda sudah menguasai dengan maskimal semua strategi membangun bisnis sampingan modal kecil untung besar lewat internet

Coba anda perhatikan setiap anda browsing pasti ada saja toko online . Ini juga menunjukan internet sudah menjadi lahan bisnis sampingan modal kecil untung besar yang harus anda olah dari sekarang kalau tidak mau ketinggalan.

Jika anda  tertarik terjun di bisnis toko online ini tapi bingung mencari produknya anda bisa gabung di website ini menjadi agen obat herbal . ini merupakan peluang bisnis yang peluangnya masih terbuka lebar.

Bagaimana , Sudah siap memulai  Usaha Sampingan di Internet modal kecil untung besar lewat toko online atau anda punya ide bisnis lainnya….?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Beri komentar anda ya jika artikel di blog ini bermanfaat, tapi ingat jangan buat komentar SPAM hehe...